Pentingnya Menyadari Kekurangan

*MENYADARI KEKURANGAN*
By : Ustadz Rudini

Selalu, banyak pelajaran yang bisa diambil dari tingkah laku anak-anak. Mereka polos, tak ada yang menghalanginya untuk mengungkapkan isi kepalanya, melakukan apa yang menurutnya bisa dilakukan.

Seperti beberapa hari yang lalu, tiba-tiba anak Saya menghampiri, "Bi.., kakak gangguin adek..." ucap rengek anak ketiga Saya.

Dia menyadari dirinya kalah secara kekuatan, dirinya lebih kecil dan lebih lemah dari kakaknya. Wajar, setiap kali membutuhkan bantuan, ia kemudian mengadu kepada Kami.

Dalam menjalankan bisnis, seringkali Kita dihadapkan pada kondisi yang lemah, tak mampu melalukannya sendiri, di saat itulah Kita kemudian perlu untuk MENYADARI KEKURANGAN.

Kesadaran inilah yang mendorong Kita untuk melakukan tindakan-tindakan / strategi-strategi dalam menyelesaikan tantangan dalam bisnis. Misalnya saja, melakukan kolaborasi dengan mereka yang memiliki 'kekuatan' yang Kita lemah di situ.

Maka, tak perlu malu untuk mengakui kekurangan. Sebab, menyadari kekurangan adalah salah satu kekuatan tersendiri.

Ketika merasa tidak mampu menjalankan bisnis sendirian, bangunlah kolaborasi dengan orang lain. Mungkin Anda kuat pada konsep, namun lemah dalam eksekusi, maka carilah teman yang mengisi kekurangan Anda di situ.

Pada saat Anda dan tim mengeksekusi target penjualan sebuah proyek properti, namun sejauh Anda melakukannya, kok terlihat progressnya belum sesuai ekspektasi, maka Anda perlu menyadari kekurangan, bangunlah kolaborasi dengan freelance agent atau agency properti.

Dengan begitu, Anda akan lebih ringan dalam menjalankan bisnis. Tantangan berat yang tadinya harus dihadapi sendiri, dengan menyadari kekurangan, tantangan itu menjadi menjadi ringan melaluinya.

Jim Stuart pernah mengatakan "Jika Anda ingin mencapai target yang benar-benar baru, maka Anda harus melakukan hal-hal yang berbeda dari sebelumnya".

Jika tadinya target penjualan 90 unit dan kini sedang mengeksekusi target baru 900 unit, maka hal-hal baru dan berbeda yang Anda perlu lakukan haruslah 10x lipat dari sebelumnya.

Di antara hal-hal baru yang dilakukan adalah berkolaborasi. Bangun kolaborasi dengan pihak-pihak yang belum pernah bermitra dengan Anda. Belajar hal-hal berbeda dari yang sudah diketahui selama ini kepada mereka yang punya ilmunya.

Hanya dengan begini, Anda akan mendapatkan hasil yang berbeda, sebab Anda telah melakukan strategi yang berbeda. Namun, ini akan lebih mudah ditrigger ketika Anda benar-benar mampu dan mau untuk MENYADARI KEKURANGAN.

Selamat bagi Anda yang tidak sombong, sadar akan kekurangan dalam diri Anda dan pada bisnis Anda.

Salam sadar.! ^_^

COMMENTS

Nama

Bekasi,2,Bekasi Kota,4,Bogor,6,Cikarang Selatan,1,CIkarang Timur,3,Cikarang Utara,2,Depok,1,Jakarta,1,Karawang,2,Kota Tangerang,1,Lahat,1,Properti Syariah,19,Purwakarta,1,Rangkasbitung,1,Secondary,22,
ltr
static_page
Shaf Properti: Pentingnya Menyadari Kekurangan
Pentingnya Menyadari Kekurangan
Shaf Properti
https://www.shafproperti.com/p/menyadari-kekurangan-by-ustadz-rudini.html
https://www.shafproperti.com/
http://www.shafproperti.com/
http://www.shafproperti.com/p/menyadari-kekurangan-by-ustadz-rudini.html
true
133810497468747219
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy